Recent comments

  • Breaking News

    Berikut Video Kemeriahan Senam di Jongkong

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sosialisasi pembudayaan olahraga kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu di Kecamatan Jongkong berlangsung sangat meriah, bertempat di lapangan sepak bola dan aula SMPN 1 Jongkong, Senin (3/8/2018).

    Senam dan sosialisasi tersebut diikuti oleh ratusan warga dari 8 (delapan) desa yang ada di Kecamatan Jongkong yang terdiri dari ibu-ibu, remaja putri dan siswa-siswi SMPN 1 Jongkong.

    Tampak para peserta sangat antusias dan gembira, serta penuh semangat dalam mengikuti senam tersebut.

    Adapun ratusan warga dari delapan desa yang mengikuti sosialisasi dan senam tersebut yakni Desa Ujung Said, Penepian Raya, Jopa, Joki Hulu, Joka dan Piasak, Joki Hilir dan Bontai.

    Instruktur dalam senam tersebut diambil dari Sanggar Nira Kabupaten Kapuas Hulu yakni Nira Wati dan Heni Fitriani yang merupakan warga Putussibau.

    Hadir dalam acara itu Kepala Seksi (Kasi) Pembudayaan Olahraga pada Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu Hambali dan Staf Bidang Olahraga pada Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu Syaiful Muharam. [Noto]

    Berikut videonya:



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro