Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Nasir Tutup Turnamen Sepak Bola di Jongkong


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, SH secara resmi menutup turnamen sepak bola di Kecamatan Jongkong, Minggu, (30/9/2018).

    Hadir dalam acara itu, mantan Bupati Kapuas Hulu 2 (dua) periode Drs. H. Tambul Husin, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Ir. H. Sukri, beberapa Kepala OPD, anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai NasDem Luthfi A Hadi, dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai NasDem Nurjanah Aini.

    Selain itu, hadir pula Camat Jongkong Abdullah Sani, Kapolsek Jongkong Ipda Dony, beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Jongkong, para tamu undangan lainnya, serta ribuan penonton hadir menyaksikan penutupan dan pertandingan final tersebut.

    Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi wasit yang tegas selama memimpin jalannya pertandingan dan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat Jongkong karena telah mendukung dan mensukseskan acara tersebut.

    Nasir juga mengapresiasi antusias penonton yang sangat luar biasa, serta mengucapkan selamat kepada para atlit yang meraih prestasi.

    "Saya berharap kepada pata atlit, agar terus berlatih untuk mengasah kemampuannya karena untuk mempersiapkan pekan olahraga se Kalbar tahun 2019 mendatang," harapnya.

    Terkait Pemilu serentak mendatang, Nasir menghimbau, semoga masyarakat dapat mensukseskannya.

    "Bagi warga yang belum merekam e-KTP, diharapkan segera mendaftar. Itu juga dalam rangka mensukseskan pemilu serentak," tegasnya.

    Sementara itu, Ketua panitia Syaiful Anwar menyampaikan laporan keuangan. Ia mengatakan keramaian dalam rangka peringatan HUT RI tersebut sangat unik, dimana dimulai pada tahun 2017 lalu, namun berakhir tahun 2018.

    "Ini disebabkan oleh kendala cuaca karena waktu itu lapangan terkena dampak banjir sehingga dilanjutkan tahun ini," terangnya.

    Syaiful mengatakan bahwa pihak panitia mengalami defisit anggaran. Oleh sebab itu, dia berharap mendapat bantuan dari Bupati.

    "Selama ini panitia tidak pernah meminta dana dari pihak mana pun untuk kegiatan ini," katanya.

    Pada kesempatan yang sama, Camat Jongkong Abdullah Sani mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bupati dan rombongan, serta para tamu undangan.

    Sani menjelaskan, dalam keramaian tersebut, sebanyak 82 klub sepak bola, dan 41 klub bola voli yang ikut serta memeriahkan HUT RI.

    "Tahun depan keramaian umum semacam ini akan di pusatkan ke Joki Hulu," ungkapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro