Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Sawer Siswa SMANSA Putussibau, Begini Reaksinya

    Siswa-siswi SMAN 1 Putussibau (foto bersama).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - 150 orang siswa siswi SMA Negeri Satu (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu turut serta mengikuti tari Gemu Famire, bertempat di Gelora (GOR) Uncak Kapuas, Putussibau, Selasa, (4/9/2018) lalu.

    Tari tersebut merupakan rangkaian kegiatan pemecahan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 1206/Putussibau.

    Melalui keterangan tertulisnya, Kepala SMANSA Putussibau M. Djusanudin menyatakan, para peserta dari SMANSA penuh semangat dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

    "Mereka mengikuti gerakan tari yang dipandu oleh instruktur dengan lincah, penuh semangat dan sangat antusias," katanya , Kamis (6/9).

    Menurut Djusanudin, siswa siswi SMANSA Putussibau senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan itu.

    "Salah satu perwakilan siswa dari SMANSA Putussibau yaitu Salman mendapat hadiah sebagai penari terbaik. Selain itu, siswa senang dan tampak sangat bahagia karena mendapat saweran dari Pak Dandim yang baik hati yaitu Letkol Infanteri M.Ibnu Subroto," terangnya.

    Djusanudin menjelaskan, selain berpartisipasi dalam tarian, dua siswa SMANSA juga ikut mengisi acara dengan menyanyikan lagu dangdut.

    "Spontan para peserta dari SMANSA beserta peserta lainnya juga ikut berjoget," pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro