Recent comments

  • Breaking News

    Kalahkan Jopa Lewat Drama Adu Penalti, Meteor Jadi Juara


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kesebelasan Meteor berhasil meraih juara 1 (satu) setelah berhasil mengalahkan kesebelasan Jongkong Pasar (Jopa) melalui drama adu penalti dalam turnamen sepak bola di Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di lapangan sepak bola Lintas Senara, Desa Jopa, Minggu (30/9/2018) sore.

    Kesebelasan meteor tersebut berasal dari Desa Jongkong Kiri (Joki) Hulu.

    Saat laga final Jopa vs Meteor.
    Dari babak pertama sejak awal pertandingan hingga babak kedua, masing-masing kesebelasan gencar melakukan serangan. Namun serangan keduanya sama-sama tidak membuahkan hasil sehingga sampai akhir babak, skor masih tetap imbang 0-0.

    Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti. Dalam babak adu penalti itu, punggawa Meteor sukses melakukan eksekusi sehingga mendominasi gol dan akhirnya berhasil meraih juara.

    Dalam laga final itu, ribuan penonton sangat antusias menyaksikan pertandingan sehingga sepanjang jalan dan seputaran lapangan padat.

    Dengan berakhirnya turnamen sepak bola tersebut, maka berakhir pula keramaian umum dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Jongkong.

    Turnamen itu secara resmi ditutup oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, SH, dihadiri mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode Abang Tambul Husin, Erlinawati Nasir, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Ir. H. Sukri, beberapa Kepala OPD, anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai NasDem Luthfi A Hadi, dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai NasDem Nurjanah Aini.

    Selain itu, hadir pula Camat Jongkong Abdullah Sani, Kapolsek Jongkong Ipda Dony, beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Jongkong, dan para tamu undangan lainnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro