Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Kapuas Hulu Beri Wejangan kepada Polwan

    Perayaan HUT Polwan ke 70 di Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka hari jadi Polwan ke 70, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.IK,  M.Si menggelar tatap muka bersama Polwan Polres Kapuas Hulu, dimana beliau (Kapolres) merupakan pembina Polwan Polres Kapuas Hulu.

    Adapun tema dalam tatap muka itu yakni: "Polwan Promoter Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 - 2019".

    Tatap muka itu bertempat di Aula Polres Kapuas Hulu, Sabtu (1/9/2018).

    "HUT Polwan yang ke 70 ini adalah sebagai momentum bahwa Polwan merupakan mitra kerja dalam melakukan tugas. Dimana tugas pokoknya juga sama, yakni melakukan penyidikan, dan tugas kemanusiaan yang kini sudah sejajar dengan tugas Polisi Laki - laki," ujar Kapolres.

    Kapolres Kapuas Hulu meminta kepada Polwan, agar tetap menjaga keimanan.

    "Menjaga iman yang dimaksud adalah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing. Karena itu adalah sebagai pondasi pertama dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.

    Selain itu, Kapolres juga  memperingatkan agar selalu menjaga sikap, menjaga keadaan dan selalu memberikan suatu kegiatan-kegiatan positif.

    "Walaupun jumlah Polwan sedikit, tapi bagaimana kita bisa seperti emas di dalam lumpur yang selalu berkilau dan selalu memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro