Recent comments

  • Breaking News

    Kontrol Anak, Begini Pesan AKP Supriyanto kepada Orangtua

    Polres Kapuas Hulu saat Sambang Betang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan warga dalam rangka sambang betang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, bertempat di rumah betang 1, Dusun Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (1/9/2018)

    AKP Supriyanto menyampaikan terkait menyikapi media sosial (medsos) hendaknya mengontrol anak-anak dalam menggunakan media sosial di usia yang masih SD dan SMP sehingga sangat perlu kontrol yang aktif dari orang tua dikarenakan usianya yang masih sangat labil, serta tingkat kedewasaannya masih minim.

    Untuk itu, jika anak ingin meminjam hp maupun meminta belikan hp, agar diarahkan jangan sampai mengunggah maupun mendownload hal-hal yang kurang baik.

    "Kepada bapak dan ibu (orangtua) agar mengontrol anak-anaknya dalam menggunakan medsos. Selain itu, untuk bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba, orangtua juga harus rutin mengawasi anak dengan teliti dan seksama sehingga anak-anak dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba itu sendiri," tegas AKP Supriyanto.

    Sumber:  Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro