Recent comments

  • Breaking News

    Melalui Radio, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Sampaikan Imbauan

    Ipda Bindu saat menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui Rasika.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu Ipda Bindu bersama anggotanya memberikan himbauan melalui siaran radio Rasika Putussibau, Senin (3/9/2018).

    Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Riko Syafutra, ST, S.I.K, MH melalui Kanit Dikyasa Ipda Bindu mengatakan bahwa saat ini dilaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYYD).

    "Operasi KKYD ini adalah untuk menekan angka kecelakaan yang cenderung terjadi karena kecelakaan tersebut diawali dari pelanggaran lalu lintas itu sendiri", ujar Ipda Bindu.

    Dikatakan Ipda Bindu, agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu supaya melengkapi kelengkapan berkendaraannya seperti SIM, STNK, Helm Standar, kaca spion.

    Lebih lanjut Bindu mengatakan agar warga masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan untuk mentaati tujuh prioritas tertib berlalu lintas antara lain yaitu cegah anak dibawah umur mengemudikan kendaraan bermotor, tidak berboncengan lebih satu, tidak melawan arus, selalu menggunakan helm SNI termasuk yang dibonceng, tidak melakukan aktifitas lain ketika mengemudikan kendaraan bermotor (menggunakan Hp) serta memakai sabuk pengaman (Safety Belt).

    "Stop pelanggaran dan Stop Kecelakaan Jadilah Pelopor KESELAMATAN DALAM BERLALU LINTAS untuk mencapai tujuan Keselamatan yang nomor satu", tutup Ipda Bindu.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro