Recent comments

  • Breaking News

    Sambangi Panwscam, Ipda Dayan: Panwas Harus Netral

    Kapolsek Semitau Ipda Dayan saat menyambangi Panwascam Semitau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menjaga stabilitas keamanan wilayah agar tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang.

    Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Semitau Ipda Dayan saat melaksanakan Sambang ke Kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (27/9/2018).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Semitau Ipda Dayan menyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya terjalinnya hubungan kemitraan yang erat antara Pengawas Pemilu dengan Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, serta sebgai sarana menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

    Disamping itu, Dayan juga menyampaikan agar jalinan informasi maupun komunikasi antara Panwascam semitau dengan Polri Khususnya Polsek Semitau tetap dapat terjalin, guna bersama-sama dapat melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi Politik jelang Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Kecamatan Semitau, sehingga stabilitas kamtibmas tetap kondusif.

    "Sebagai Panwascam harus dapat bekerja secara netral tidak memihak salah satu paslon. Apabila menemukan suatu pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu agar berkoordinasi dengan instansi terkait dan apabila pelanggaran tersebut menyangkut pidana pemilu maka penyelesaian agar diserahkan ke Gakumdu yang ada di Kabupaten," tegas Ipda Dayan.

    Dayan berharap, dengan giat sambang itu, agar dapat menciptakan hal yang baik.

    "Semoga dengan giat sambang seperti ini dapat menciptakan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Panwascam sehingga harmonis dalam berkomunikasi dalam menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk serta kondusif," harap Ipda Dayan.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro