Recent comments

  • Breaking News

    Mabiran dan Kwarran Bunut Hilir Dilantik dan Dikukuhkan

    Foto bersama usai pelantikan dan pengukuhan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Berdasarkan koordinasi Kwarcab gerakan pramuka Kabupaten Kapuas Hulu dengan Kwarran gerakan pramuka Kecamatan Bunut Hilir akan melaksanakan agenda pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan pada hari sabtu, 29 September 2018.

    Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Adi Pati, Nanga Bunut, dengan dua agenda, yakni pelantikan dan pengukuhan pengurus Mabiran Kecamatan Bunut Hilir oleh Ketua Kwarcab Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Kakak Agus Mulyana, S.H.,M.H.

    Pelantikan dan pengukuhan Kwarran gerakan pramuka Bunut Hilir oleh ketua Mabiran Bunut Hilir yaitu Kakak Sopuan, SE, M.Si.

    Adapun amanat dari Ketua Kwarcap Kapuas Hulu, Kakak Agus Mulyana, S.H.,M.H berharap semoga kegiatan pramuka selalu berjalan aktif di sekolah-sekolah sehingga melahirkan para generasi muda yang disiplin, tangguh, jujur, dan bertanggung jawab.

    Selain itu, agar dapat mengamalkan Tri Satya dan Dharma Pramuka dalam kehidupan sehari-hari.

    Sementara itu, Ketua Kwarran Bunut Hilir Sopuan, SE, M.Si dalam amanatnnya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua dan Pengurus Kwarcab Kapuas Hulu dan berharap semoga dengan telah dilantik dan  dikukuhkannya Mabiran dan Kwarran Bunut Hilir, selalu bersinergi menumbuhkan semangat Pramuka untuk lebih maju dan jaya

    "Dengan telah dilantiknnya Mabiran dan Kwarran Bunut Hilir, semoga selalu menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih baik, pembinaan dan latihan lebih rutin, program kerja ke depan yang terukur, serta aktif menyelenggarakan kegiatan seperti Perjusami di sekolah maupun lingkup Kecamatan, serta kegiatan HUT Pramuka yang selalu dilaksanakan Kwarcap Kabupaten," harapnya.

    Jurnalisme Warga: Dedi Setiawan
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro