Recent comments

  • Breaking News

    Anjangsana ke SLBN Putussibau, Kapolres: Mengajarlah dengan Sabar dan Ikhlas


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M. Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu melaksankan anjangsana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Putussibau, Sabtu (29/9/2018).

    Selain Kapolres Kapuas Hulu dan Ketua Cabang Bhayangkari Kapuas Hulu Ny. Ima Handoyo, hadir pula Kepala SLB Negeri Putussibau Abang Rasib, S.Pd, KBO Sat Binmas Ipda Alin Daya, Pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu, anggota Polwan Polres Kapuas Hulu dan Dewan Guru, serta Siswa SLB Negeri Putussibau.

    Adapun yang hadir sekitar 72 orang.

    Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas Hulu mengajak dan mengingatkan kepada semua agar menjaga anak-anaknya, serta mengajar dengan penuh kesabaran dan keihklasan.

    "Mengajar adalah tugas mulia, oleh sebab itu, mari sayangi dan jaga dan anak-anak kita agar terhindar dari bahaya Narkoba, sebab bagaimana pun juga mereka adalah anak-anak masa depan bangsa yang kelak juga tentunya dapat berguna bagi kedua orang tua, bangsa, agama dan bagi dirinya sendiri," ujar Kapolres.

    Kapolres menjelaskan bahwa bangsa Indonesia saat ini sedang melaksanakan pesta demokrasi dan sudah memasuki tahap kampaye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019.

    "Marilah kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Dan yang paling utama, marilah kita sukseskan dan ciptakan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif," imbaunya.

    Acara itu ditutup dengan pemotongan pita dan sekaligus peresmian lapangan Bocce yang ditandai dengan pelemparan bola bocce oleh Kapolres Kapuas Hulu bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kapuas Hulu.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro