Recent comments

  • Breaking News

    Sat Pol Air Laksanakan Program 1 Quick Wins di DAS Danau Sentarum

    Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu melaksanakan Program 1 Quick Wins di Balai Adat Bersatu, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (29/9/2018).

    Adapun tema yang diusung yakni "Dalam Upaya Mengantisipasi Pahan Radikalisme dan Anti Pancasila Guna Mewujudkan Indonesia Damai di Tengah Kemajemukan, serta Dalam Rangka Tegaknya Bhinneka Tunggal Ika".

    KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Ipda Kasmiren menyatakan, Program 1 Quick Wins Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu itu adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar dapat menyerap semua aspirasi dan keinginan masyarakat terhadap Kepolisian.

    "Program Quick Wins kali ini menyasar kapada masyarakat di wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS) Danau Sentarum yang merupakan wilayah Batas Negara, supaya jalinan silaturahmi masyarakat lebih erat dan dapat menjaga NKRI sehingga dapat menangkal isu-isu yang akan memecah belah NKRI dan tidak terpengaruh berita hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa agar warga bisa tetap menjaga kerukunan walaupun berbeda suku dan agama serta dapat  memupuk kebersamaan dengan jiwa Nasionalisme dan rasa solidaritas," ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut, Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat berupa paket sembako, pelampung Life bouy, bendera merah putih dan Teks Pancasila.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro