Recent comments

  • Breaking News

    Sambut 1 Muharram 1440 H, PHBI Bunut Hilir Gelar Pawai Obor


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 H, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecaatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan pawai obor, Senin (10/9/2018).

    Kegiatan tersebut diikuti dan melibatkan seluruh  anak sekolah yang ada di Ibu kota Kecamatan Bunut Hilir, dimulai SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA serta para masyarakat yang ikut berpartisifasi.

    Adapun rute peserta pawai obor yaitu mengelilingi 3 Desa yaitu Desa Bunut Hilir, Bunut Tengah dan Bunut Hulu.

    Saat sedang menuju desa Bunut Hulu, tiba-tiba hujan deras turun dan akhirnya peserta pawai diarahkan untuk pulang kerumah masing-masing.

    Ridwan Budiana selaku ketua PHBI Kecamatan Bunut Hilir selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan terima kasih pada seluruh guru-guru di sekolah yang telah mengerahkan siswa-siswinya untuk mengikuti kegiatan pawai obor tersebut.

    Kegiatan ini dilaksanakan setelah Shalat Isya kemudian diawali Do'a awal tahun yang dipimpin oleh bapak KUA Bunut Hilir di Masjid Baiturrahman Nanga Bunut.

    Turut hadir juga anggota Polsek Bunut Hilir untuk pengamanan dan Remaja Gereja GPSK "HIDUP BARU" Nanga Bunut juga bepartisifasi mengawal kegiatan pawai obor tersebut.

    Semoga dengan pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H ini kita semua diberikan kesehatan, kesuksesan, serta diberikan para Pemimpin Bangsa yang Adil dan Amanah menuju Bangsa yang maju, adil, makmur dan sejahtera.

    Jurnalisme Warga : Dedi Kurniawan
    Editor : Amrin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro