Recent comments

  • Breaking News

    Dengan IHT, Didin Berharap Kualitas Guru Lebih Meningkat Lagi

    Saat pelaksanaan IHT.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 Putussibau sebagai SMA rujukan menyelenggarakan kegiatan In House Training (IHT) yang diikuti oleh guru SMAN 1 Putussibau dan perwakilan dari delapan sekolah imbas yang diwakili oleh satu orang guru tiap sekolah imbas. 

    Kegiatan ini diselenggarakan di Aula SMAN 1 Putussibau pada hari Kamis hingga Sabtu (6 - 8 September 2018) yang merupakan kelanjutan program sekolah rujukan yang sebelumnya peserta IHT telah mendapatkan materi tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan STEM.

    Dalam sambutan Kepala SMA Negeri 1 Putussibau rujukan yaitu M. Djusanudin menyampaikan agar para guru peserta IHT dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan bertanya tentang materi pada narasumber yang telah bersedia menjadi narasumber kegiatan IHT. 
    Peserta IHT saat foto bersama.
    Beliau juga berharap setelah IHT ini para guru mengikuti kegiatan dengan baik dan meningkatkan kualitas guru SMANSa.

    Tampak para peserta IHT mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, hal ini terbukti dengan para peserta IHT mengerjakan tugas membuat soal HOTS dan aplikasi e-modul. 

    Adapun narasumber kegiatan tersebut yaitu ibu Yanti dari SMA Kristen Immanuel Pontianak. Materi yang disampaikan tentang Implementasi e-rapot SMAN, pengembangan pembelajaran dan penilaian HOTS serta penyusunan naskah dan aplikasi e-modul, ungkap Didin.

    Selain itu ada tiga orang perwakilan dari peserta mempresentasikan hasil pekerjaan dan peserta yang lain menanggapi hasil pekerjaan guru yang presentasi. “Semoga hasil kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas para guru dalam mengajar dan akan menghasilkan para peserta didik yang berkarakter dan berkualitas”, harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro