Recent comments

  • Breaking News

    Awali Kunkernya ke Kapuas Hulu, Kapolda Saksikan Kontes Ikan Arwana

    Kapolda Kalbar saat tiba di Bandara Pangsuma, Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H, M.H bersama rombongan dengan menggunakan pesawat Nam Air tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (25/10/2018 ).

    Setibanya di Bandara, rombongan Kapolda langsung disambut oleh Forkopimda termasuk Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, S.I.K, M.Si dan Pejabat Utama, serta para Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

    Kedatangan Kapolda itu dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Polres Kapuas Hulu serta pemantauan Pos Lintas Batas Badau terutama bertatap muka dengan masyarakat di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia di Kecamatan Badau dan sekitarnya.

    Paur subbag Humas Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian mengatakan, agenda kegiatan Kapolda bersama rombongan di Kapuas Hulu itu selama dua hari yaitu dari tanggal 25-26 Oktober 2018.

    "Pertama melihat kontes ikan arwana super red di gedung Indoor Bulutangkis. Kemudian berkunjung ke Polres Kapuas Hulu dalam rangka memberikan arahan kepada para anggota Polres Kapuas Hulu. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Badau untuk meninjau wilayah perbatasan dan bertatap muka dengan warga masyarakat perbatasan di Badau," jelas Ipda Jaspian.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro