Recent comments

  • Breaking News

    Kapolda Ingatkan Polres Kapuas Hulu Jangan Jadi Pemain Ilegal

    Kapolda Kalbar saat menggelar tatap muka dengan Polres Kapuas Hulu dan Kapolsek jajaran.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolda Kalbar Irjen. Pol Didi Haryono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (25/10/2018).

    Kapolda menggelar tatap muka dengan personil Polres Kapuas Hulu.
    Kapolda datang ke Bumi Uncak Kapuas tidak sendiri, melainkan didampingi Kombes Pol Dally Achmad Mutiara Dir Intel Polda, Kombes Pol Mahyudi Nazriansyah Dir Reskrimsus dan Kombes Pol Hudit Wahyudi Dir Pam Obvit Polda.

    Dalam tatap muka itu, hadir Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, PJU Polres Kapuas Hulu, Perwira, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu dan para anggota Polres lainnya.

    Dalam arahannya, Kapolda mengajak jajaran Polres Kapuas Hulu untuk tetap  bersyukur karena keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

    "Bahwasannya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu adalah tanggungjawab kita semua, yang mana kita bekerja harus dengan sungguh-sungguh, sehingga hasil yang kita dapatkan juga maksimal," pesan Kapolda.

    Kapolda mengingatkan, manfaatkan waktu dan selalu menjaga kesehatan.

    Kapolda juga menegaskan bahwa uang bukan segala-galanya.

    "Di mana pun kita berada dan di mana pun kita ditugaskan, kita harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan jangan sia-siakan waktu yang ada," ucap Kapolda.

    Kapolda menyampaikan, yang menjadi konsen dalam 100 hari kerja pihaknya adalah kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan pencurian sepeda motor.

    Khusus di Kapuas Hulu, Kapolda menekankan, Polres Kapuas Hulu merupakan ikon perbatasan, di perbatasan sambung Kapolda, anggota jangan menjadi pemain ilegal seperti narkoba dan lain-lainya yang melangar hukum.

    "Karena dapat merugikan keluarga, diri sendiri, dan orangtua," tegas Kapolda.

    Disamping itu, Kapolda mengingatkan agar memberdayakan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek - Polsek, sehingga pendekatan Polisi kepada masyarakat dapat terjalin.

    "Untuk memembangun Kamtibmas sesuai dengan potensi wilayah yang ada," pungkasnya.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro