Recent comments

  • Breaking News

    Festival Danau Sentarum, Ini Pesan Penting Polisi Perbatasan ke Pengunjung

    Mobil hias di hari pembukaan dalam rangka memeriah festival Danau Sentarum.
    KAPUAS HULU. Uncak.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Embaloh Hulu ikut serta melaksanakan pengamanan dalam rangka pembukaan Festival Danau Sentarum tahun 2018, bertempat di lapangan Kantor Camat Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (25/10/2018).

    Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah melalui Brigpol Bambang Ismanto mengatakan, Polsek Embaloh Hulu menerjunkan 6 (enam) personil untuk mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka festival Danau Sentarum tahun 2018 yang bertempat di Kecamatan Batang Lupar.

    Dalam sela-sela melaksankan pengamanan, petugas yang melakukan pengamanan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pegunjung yang hadir.

    "Tetap jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu waspada terhadap ancaman tindak kejahatan," ujar Brigpol Bambang Ismanto.

    Selain itu, pihaknya menghimbau kepada para pengunjung, baik yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empat supaya dititipkan di tempat parkir yang telah disediakan serta jangan lupa diperhatikan keamanannya agar dikunci kalau perlu pakailah kunci ganda atau kunci rahasia.

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah mengatakan, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Polisi selalu siap mendukung dan mengamankan jalannya kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan Festival Danau Sentarum tahun 2018.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro