Recent comments

  • Breaking News

    Brigadir Ibrahim Latih Linmas Desa Tanjung


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka meningkatkan keterampilan perlindungan masyarakat (linmas) guna menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Polisi Ibrahim memberikan pelatihan terhadap linmas Desa Tanjung, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di halaman kantor Desa Tanjung, Selasa (9/10/2018)

    “Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban  masyarakat di lingkungannya, tujuan kami melatih linmas ini juga untuk pengamanan pilpres dan pileg pada tahun 2019 mendatang. Adapun pelatihan yang kami berikan yakni pelatihan di bidang PBB dan keterampilan pengamanan lainnya,” ujar Ibrahim.

    Dijelaskan Ibrahim, pelatihan itu diberikan terutama untuk mempersiapkan pengamanan Pilpres dan Pileg serentak 2019 mendatang. Di mana nantinya linmas akan terlibat dalam pengamanan khususnya di TPS.

    "Petugas linmas harus terus berkoordinasi dengan Polsek Mentebah setiap adanya gangguan terutama informasi apabila ada tindakan masyarakat yang diperkirakan situasinya sudah tidak baik, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga," jelasnya.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro