Recent comments

  • Breaking News

    DPC LAKI Kapuas Hulu Akan Gelar Deklarasi dan Seminar Nasional

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Cabang Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, akan menggelar deklarasi dan seminar nasional, bertempat di Rumah Majelis Adat Budaya Melayu (MABM), Jalan Budaya 02, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Selasa (23/10/2018) mendatang.

    Sesuai dengan yang tertera pada undangan yang telah disebarkan, Deklarasi dan Seminar Nasional tersebut akan dihadiri oleh Kabareskrim Polri, Jampidsus Kejagung RI, LKPP, BPK Perwakilan Kalbar, DPP LAKI, Gubernur Kalbar dan Bupati Kapuas Hulu.

    Adapun para peserta yang akan hadir, diantaranya yakni DPC LAKI se Kalbar, Koordinator LAKI Kecamatan se Kabupaten Kapuas Hulu, Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI se Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Tomas, Toga, Toda dan LSM se Kapuas Hulu.

    Acara deklarasi itu akan dimulai pada pukul 10.00 - 12.00 WIB, dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya penyerahan bendera Pataka oleh Ketua Umum DPP LAKI kepada Ketua DPC LAKI Kabupaten Kapuas Hulu dan Koordinator LAKI Kecamatan se Kabupaten Kapuas Hulu, dan pemasangan PIN peserta oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.

    Deklarasi itu mengusung tema "Pemimpin Berintegritas Melalui Pemilu yang Jujur, Bersih dan Tanpa Korupsi".

    Usai deklarasi, acara akan dilanjutkan dengan Seminar Nasional pada pukul 13.00 - 15.00 WIB. Dimana Seminar Nasional itu akan diisi oleh sejumlah nara sumber yang berkompeten, yakni Kabareskrim Polri, Jmpidsus Kejagung RI, LKPP, BPK Perwakilan Kalbar dan DPP LAKI.

    Untuk nara sumber dari Kabareskrim Polri, akan memaparkan materi dengan tema "Penyidik Berintegritas Menuju Polri Profesional". Untuk Jampidsus Kejagung RI, akan memaparkan tentang "Peran TP4 dalam Mencegah Korupsi".

    Sedangkan dari BPK Perwakilan Kalbar, akan memaparkan tentang "Audit Investigatif" dan untuk DPP LAKI, akan memaparkan tentang "Peran Serta Masyarakat dalam Pemberantasan Korupsi".

    Dalam undangan itu, Ketua dan Sekretaris Panitia Deklarasi dan Seminar Nasional DPC LAKI Kabupaten Kapuas Hulu Martinus Deltra, SE, M.Si selaku Ketua dan Wahyudi Hidayat, S.T selaku Sekretaris, berharap kepada para undangan agar kiranya dapat hadir tepat waktu sebagaimana waktu yang telah ditentukan oleh pihak panitia.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro