Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Seberuang Gelar Tapka, Pesannya Waspadai Hoax

    Suasana saat tatap muka (tapka) di Mapolsek Seberuang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Seberuang menggelar Tatap Muka di Mapolsek Seberuang, Jum'at (19/10/2018).

    Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Seberuang Ibu Iyul, Kapolsek Seberuang Iptu Parwana, Danramil - 16 Seberuang diwakili Babinsa Serda Patria, tokoh masayarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan Kepala Desa.

    Tatap Muka itu digelar dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru, serta menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

    Kapolsek Seberuang Iptu Parwana mengatakan, saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat adalah tentang berita bohong (hoax) yang beredar, baik melalui media elektronik maupun media sosial.

    "Diharapkan agar masyarakat selalu waspada dan tidak menjadi korban maupun pelaku tindak kejahatan elektronik tersebut," harap Iptu Parwana.

    Dijelaskan Parwana, tidak lama lagi akan diselenggarakan pesta demokrasi yakni Pemilu Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan Legislatif pada tahun 2019 mendatang.

    "Masyarakat harus tetap menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing," terangnya.

    Ditambahkannya, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, semoga terlaksana dengan aman, damai dan lancar.

    "Intinya jangan mudah terpancing dengan isu yang tidak benar atau berita bohong (hoax) yang dapat mengadu domba, serta memecah belah Bangsa Indonesia tetapi harus dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing," pungkasnya.

    Sumber:  Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro