Recent comments

  • Breaking News

    TNI - Polri di Perbatasan Bersinergi Jaga Kamtibmas

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Puring Kencana menggandeng Babinsa untuk melaksanakan patroli.

    Seperti yang dilakukan oleh Briptu Andrie Haryanto bersama Serda Syaharudin yang melaksanakan patroli di Desa Sungai Mawang, Kecamatan Puring Kencana, Kamis (18/10/2018).

    Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo Buono melalui Briptu Andrie Haryanto mengatakan bahwa patroli bersama yang dilakukan yakni berupa patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat lainnya agar bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga lingkunganya masing-masing supaya selalu aman, damai dan kondusif.

    Saat ditemui di ruang kerjanya, Iptu Silo Buono mengatakan, patroli itu bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Puring Kencana yang merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Kapuas Hulu yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia.

    Iptu Silo Buono menambahkan, patroli gabungan itu juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar masyarakat aman, nyaman dan damai.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro