Recent comments

  • Breaking News

    HUT TNI Ke-73, Kapolres Kapuas Hulu Ucapkan Selamat


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Upacara peringatan HUT TNI ke-73 pada 5 Oktober 2018 di halaman Kantor Pemda Kabupaten Kapuas Hulu digelar oleh Kodim 1206/Psb, Jum'at (5/10/2018).

    Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kasdim 1206/Psb Mayor Arh. Hadi Sutrisno. Sedangkan Komandan Upacara adalah Letda Inf. M. Yasin Sitorus Danton Pimo Kompi Markas Yonif RK 644 Wls.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si beserta jajaran Polres hadir dalam acara tersebut.

    Hadir pula jajaran Forkompinda Kapuas Hulu seperti
    Wakil Bupati Antonius L. Ain Pamero, Ketua DPRD Rajuliansyah beserta anggota DPRD, Ketua PN, Kajari, segenap personel TNI/Polri, para Kepala SKPD, PNS Setda Kabupaten Kapuas Hulu, GOW, Ibu-ibu Persit, Ormas, Mahasiswa dan Pelajar SMA sederajat.

    Dalam sambutannya, Kasdim 1206/Psb Mayor Arh. Hadi Sutrisno saat membaca amanat Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan HUT TNI yang ke-73 ini yang berjalan dengan baik.

    Selain itu, Mayor Arh. Hadi Sutrisno juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi dimana TNI bersama komponen lainnya langsung bergerak cepat untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Palu, Sigi dan Donggala.

    Masih dalam sambutannya, Panglima TNI juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia agar saling bahu membahu untuk mengatasi permasalahan yang semakin kompleks akhir-akhir ini seperti perang dagang dan perang mata uang yang terjadi di negara-negara.

    Selanjutnya TNI harus terus bekerja sama dengan instansi-instansi lainya karena dengan bekerja sama maka Negara akan menjadi kuat, tutur Mayor Arh. Hadi Sutrisno.

    Rangkaian upacara peringatan HUT TNI ke-73 berlangsung khidmat, dilanjutkan dengan devile pasukan TNI didepan tamu undangan.

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si mengucapkan Dirgahayu TNI.

    “Semoga di usia yang ke-73 TNI bersama rakyat semakin kuat, maju dan Jaya. Saya apresiasi jajaran Kodim 1206/Psb, bisa bersinergi dengan Polri, instansi terkait dan masyarakat sehingga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu merasa nyaman,” kata AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si.

    Selanjutnya Kapolres Kapuas Hulu memberikan Kue Ulang Tahun kepada Kasdim 1206/Psb Mayor Arh. Hadi Sutrisno dengan disaksikan tamu undangan dan peserta upacara.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro