Recent comments

  • Breaking News

    Malam Ini, Partai NasDem Kapuas Hulu Akan Gelar Doa Bersama

    Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu Achmad Tarmizi (tengah).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pengurus beserta anggota Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat akan menggelar doa bersama.

    Doa bersama itu akan digelar malam ini (Jumat/5/10/2018) pukul 19.00 WIB.

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu Achmad Tarmizi menyatakan, doa bersama tersebut digelar dalam rangka mendoakan saudara kita yang terkena bencana alam gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Teggara Barat (NTB), serta gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

    "Ini merupakan bentuk solidaritas. Di mana kami merasa prihatin dengan peristiwa yang telah menelan ribuan korban jiwa dalam bencana alam itu.
    Maka dari itu, lewat media ini kami pengurus DPD Partai NasDem Kapuas Hulu beserta anggota mengundang saudara-saudari untuk bisa hadir pada waktu yang telah kami tentukan, yakni hari Jumat, tanggal 5 oktober 2018, pukul 19.00 WIB,
    bertempat di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, jalan M. Dahar, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara," ujar Achmad Tarmizi, Jumat Siang.

    Dijelaskan Tarmizi, doa bersama itu dilakukan berdasarkan surat edaran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang ditujukan kepada tiap-tiap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPP Partai NasDem se Indonesia agar menggelar doa bersama pada waktu yang sama secara serentak.

    "Derita yang dialami oleh saudara kita di sana merupakan derita kita bersama sebagai anak bangsa. Oleh sebab itu, kami akan menyatukan doa untuk mereka yang mengalami musibah. Semoga segala derita yang mereka alami, dapat segera teratasi. Dan bagi saudara kita yang meninggal dunia akibat bencana tersebut, semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT," ucap Achmad Tarmizi penuh harap.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro