Recent comments

  • Breaking News

    Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (Pontianak) Gelar Musyawarah Besar Ke-IV

    IPMBH (Pontianak) usai Musbes ke-IV (foto bersama).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) Pontianak kembali menggelar musyawarah besar (Musbes), bertempat di Sekretariat IPMBH, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (28 Oktober 2018).

    Musyawarah besar ke-IV itu mengangkat tema "Generasi Baru Perubahan Baru untuk IPMBH Pontianak yang Lebih Baik dan Berkemajuan".

    "Acara yang berlangsung selama sehari itu berjalan dengan lancar. Dimana dalam musyawarah tersebut mengagendakan pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus IPMBH Pontianak periode 2016 - 2018, yakni pembahasan tentang AD/ART dan GBHO IPMBH Pontianak dan Memilih Ketua Umum IPMBH Pontianak Periode 2018 - 2019," ujar Zulastri Fitriana, ketua panitia pelaksana kepada uncak.com, Senin (29/10/2018).

    Dijelaskannya, hasil musyawarah besar itu berhasil Menetapkan AD/ART dan GBHO IPMBH Pontianak dan memilih Ketua Umum IPMBH Pontianak periode 2018 - 2019.

    "Dalam sesi pemilihan calon ketua umum, ada 2 (dua) kandidat yang mencalonkan diri yakni Agusturahman dan Beri Hidayat," terang Zulastri.

    Di IPMBH Pontianak lanjut Zulastri,  proses pemilihan menggunakan sistem musyawarah dan mufakat.

    "Hasil musyawarah tersebut menetapkan Beri Hidayat sebagai kandidat terpilih sebagai Ketua Umum IPMBH Pontianak periode 2018 - 2019," jelas Zulastri.

    Penulis: Nursiah
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro