Recent comments

  • Breaking News

    Ikuti Kemah Bakti di Lanjak, Kwarran Jongkong Dilepas

    Kwarran Jongkong yang akan diberangkatkan ke Lanjak (foto bersama).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mabiran Kwarran Jongkong yang juga Kapolsek Jongkong IPDA Dony melepas kontingen Kwarran Jongkong untuk mengikuti Kemah Bakti Pemuda. Pelepasan itu bertempat di GOR Senara Perkasa, Jongkong, Senin (22/10/2018).

    Kemah Bakti Pemuda yang diikuti oleh Kwarran Jongkong itu akan berlangsung selama 5 (lima) hari, dimulai dari tanggal 23 - 27 Oktober 2018 di Bumi Perkemahan (Buper), Mungguk Murin, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar (Lanjak), Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Kemah Bakti Pemuda tersebut diadakan oleh Kwarcab Kabupaten Kapuas Hulu, dalam rangka Hari Pramuka ke 57 Tahun 2018.

    Dalam arahannya, Ipda Dony berpesan, agar anak-anak Pramuka Kwarran Jongkong menjaga kesehatan supaya siap mengikuti kegiatan Kemah Bakti Pemuda ke-57 tersebut.

    "Jangan lupa dengarkan apa yang diarahkan oleh Kakak-kakak pembina. Saya berharap agar Kwarran Jongkong bisa tetap masuk dalam 10 besar sehingga bisa meningkatkan prestasinya di tahun ini," pesan Ipda Dony.

    Sementara itu, Ketua Kwarran Jongkong Kak Aldo menjelaskan, jumlah peserta Kemah Bakti Pemuda dari Kwarran Jongkong mengirimkan sebanyak 88 peserta.

    "Semoga para peserta Pramuka Kwarran Jongkong bisa menerapkan ilmu yang telah diberikan oleh Kakak-kakak Pembina," harap Aldo.

    Menurut Aldo, peserta yang terpilih sebanyak 88 orang tersebut adalah hasil dari seleksi yang telah dilaksanakan pada  Sabtu, (13/10/2018) lalu.

    "Mereka diseleksi secara ketat oleh Panitia seleksi dari Kwarran Jongkong," ungkapnya.

    Penulis: Didi
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro