Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Batang Lupar Prioritaskan Keselamatan Pengunjung Festival Danau Sentarum

    Kapolsek Batang Lupar beserta anggotanya saat memasang banner keselamatan berlalu lintas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut Festival Danau Sentarum 2018 yang dipusatkan di Kecamatan Batang Lupar, Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Lupar melakukan pembenahan dengan memasang rambu-rambu (banner) peringatan lalu lintas. Dimana bertujuan agar masyarakat pengguna jalan selalu berhati-hati dengan memperhatikan kecepatan berkendara.

    Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman langsung turun ke lapangan memimpin anggotanya untuk memasang banner imbauan peringatan tersebut.

    "Seperti kita ketahui bahwa jalan di wilayah hukum Polsek Batang Lupar berkelok-kelok dan berbukit, sehingga sangat rawan akan terjadi kecelakaan apabila pengendara kurang berhati-hati,” tutur Ipda Rajiman, Senin (22/10/2018).

    Rajiman menjelaskan, pemasangan banner tersebut merupakan insiatif dari para anggota Bhabinkamtibmasnya. Dimana mereka ingin membuat terobosan inovasi pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah perbatasan.

    “Saya memberikan ruang seluas-luasnya kepada para Bhabinkamtibmas, untuk melakukan inovasi dan terobosan kreatif, dengan maksud untuk meningkatkan publik trust Polri di masyarakat,” jelasnya.

    Menurut Rajiman, pemasangan banner imbauan keselamatan berlalu lintas tersebut disambut baik oleh masyarakat. Sebab, dengan adanya banner tersebut, diharapkan agar pengendara menjadi ingat untuk selalu waspada ketika melintasi jalan yang dilalui.

    "Jangan lupa, dalam mengendarai sepeda motor harus dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti helm berstandar SNI," ungkapnya.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro