Recent comments

  • Breaking News

    IPMKH Pontianak Kembali Akan Menggelar MSKBKH


    PONTIANAK, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) Pontianak kembali akan menggelar acara Malam Silaturahmi Keluarga Besar Kapuas Hulu (MSKBKH) yang menjadi kegiatan rutinitas setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi seluruh keluarga besar Kapuas Hulu yang berada di Pontianak.

    Ketua Panitia Pelaksana Rahmawati menyatakan, acara itu akan dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 pukul 18.30 WIB di Auditorium UNTAN.

    "Kami juga mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Seluruh Rektor Perguruan Tinggi Pontianak, BEM Sekota Pontianak, Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan yang berada di Pontianak,” ujar Rahmawati melalui keterangan tertulisnya kepada uncak.com di Pontianak, Senin (1/10/2018).

    Dijelaskannya, acara Malam Silaturahmi itu juga dimeriahkan dengan pertunjukan tarian Melayu dan Dayak, Pementasan Drama cerita Rakyat Kapuas Hulu, Peringatan 25 tahun perjalanan IPMKH, serta Launching Festival Danau Sentarum yang akan diisi langsung oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sementara itu, ketua umum IPMKH Pontianak, Abang Anggi Hafitra Pratama menghimbau kepada seluruh pelajar dan mahasiswa, serta seluruh keluarga besar Kapuas Hulu yang berada di Pontianak untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.
    Editor   : [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro