Recent comments

  • Breaking News

    Tagana Kapuas Hulu Galang Dana untuk Palu dan Donggala


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat kembali melakukan penggalangan dana untuk korban Tsunami dan gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi tengah, Senin (1/10/2018).

    Penggalangan dana tersebut melibatkan PDD POLNEP, TRC PRAMUKA dan komunitas motor yang ada di Putussibau.

    Adapun jumlah anggota yang turun berjumlah 45 orang.

    Sedangkan lokasi penggalangan dana dilakukan di beberapa titik seperti simpang 4 pasar pagi, depan SMA Karya Budi, simpang 4 masjid Darussalam, Bundaran Tugu Pancasila dan di depan masjid agung.

    Kegiatan tersebut dilakukan satu hari, dimulai sejak pukul 08.00 - 11.00 WIB (pagi) dan dilanjutkan pukul 14.00 - 17.00 WIB (sore).

    Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta menyatakan, kegiatan itu dilakukan atas dasar panggilan jiwa dalam rangka untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana.

    "Kami berupaya semaksimal mungkin semampu kami untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah," ujar Hatta kepada uncak.com melalui keterangan tertulisnya, Senin.

    Menurut Hatta, masih banyak juga pemuda pemudi yang mau perduli terhadap sesama.

    Hatta menjelaskan, hasil  penggalangan dana yang berhasil didapatkan dalam satu hari tersebut  berjumlah Rp 13.453.000.

    "Dana tersebut akan kami kirimkan melalui BANK KALBAR SYARI'AH dengan nomor rekening 882012405743 atas nama Lazismu Kapuas Hulu.

    "Semoga dana tersebut dapat meringankan beban korban Tsunami dan gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah sehingga dapat bermanfaat buat mereka," harap Hatta.

    Tidak lupa pula Hatta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kapuas Hulu yang telah membantu dan berpartisipasi untuk saudara kita yang terkena musibah.

    "Terimakasih kepada masyarakat Kapuas Hulu yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu saudara kita yang terkena musibah dengan memberikan rezekinya," ucapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro