Recent comments

  • Breaking News

    Galang Dana, Ipda Cahya Apresiasi Tagana dkk

    Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Brigadir Muchtarudin ketika memberikan pengamanan dengan mengatur arus lalu lintas saat aksi penggalangan dana.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Brigadir Muchtarudin memberikan pengamanan terhadap aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

    Pengamanan itu dilakukan di Simpang Empat Masjid Darussalam RT12/RW03, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (1/10/2018).

    Penggalangan dana itu dilakukan oleh Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu, dan kawan-kawan (dkk) seperti PDD POLNEP Kapuas Hulu, serta TRC Pramuka Kapuas Hulu.

    Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan mengapresiasi kegiatan penggalangan dana yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Putussibau Selatan dengan menugaskan Brigadir Muchtarudin sebagai Bhabinkamtibmas Kedamin Hilir untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat para sukarelawan meminta sumbangan kepada para pengendara di jalan dan warga sekitar lokasi penggalangan dana.

    Ipda Cahya juga menegaskan bahwa seluruh anggota Polsek Putussibau Selatan akan selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terlebih lagi kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

    Dimana hasil penggalangan dana itu diharapkan dapat meringankan beban para  korban yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro