Recent comments

  • Breaking News

    Kunjungi Polsek Badau, Kapolres Disambut Hangat Kapolsek

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018 pukul 08.30 WIB, Polsek Badau telah menerima kunjungan kerja Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K., Msi bersama dengan ibu ketua Bhayangkari cabang Polres Kapuas Hulu Ibu Rachmasari Siswo Handoyo Dan pejabat utama Polres Kapuas Hulu.

    Kedatangan Kapolres tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Badau AKP Paus Tino.

    Dalam kegiatan kunjungan kerja di Polsek Badau itu, Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan melakukan pengecekan, baik kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun siap Mako dan siap prasarana tugas.

    Adapun pejabat utama yang hadir dalam  kunjungan kerja Kapolres Kapuas Hulu ke Polsek Badau tersebut ada Para Kabag dan Kasat, dimana kegiatan kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk memantau dan melihat kinerja anggota yang berada di Polsek Badau.

    Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu memberikan wawasan kepada Bhayangkari di Polsek Badau. Dimana harus selalu bersyukur atas kinerja suaminya dalam bertugas sebagai Polisi dan harus selalu mensuport setiap pekerjaan yang dilakukan oleh suaminya.

    "Untuk selalu berdinas secara profesional dan menjadi polisi yang baik menjadi abdi masyarakat," pesannya.

    Kunjungan kerja Kapolres Kapuas Hulu bersama dengan ibu ketua Bhayangkari Polres Kapuas Hulu dan rombongan tersebut selesai pukul 15.00 WIB. Setelah itu rombongan Kapolres meninggalkan Polsek Badau.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan