Recent comments

  • Breaking News

    FPTI Kapuas Hulu Gelar Seleksi Panjat Tebing

    Saat seleksi peserta panjat tebing.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar seleksi kepada para peserta yang merupakan calon atlet panjat tebing yang nantinya akan diutus untuk berlaga dalam pagelaran akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat (Kalbar).

    Seleksi itu digelar di samping gedung Badminton dan Tennis Indoor, Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (17/10/2018) sore.

    Ketua harian FPTI Kabupaten Kapuas Hulu, Arapik menyatakan, seleksi panjat tebing tersebut digelar dalam rangka untuk persiapan Porprov Kalbar XII Tahun 2018 di Kota Pontianak yang akan diselenggarakan pada 17-24 November 2018 mendatang.

    "Latihan ini merupakan pra Training Center (TC) untuk menggenjot fisik atlet," ujarnya kepada uncak.com ketika ditemui di tempat seleksi, Rabu (17/10) sore.

    Untuk raihan target pada Porprov mendatang, Arapik mengatakan bahwa belum ada gambaran karena persiapan belum maksimal terutama persiapan fisik dan teknik pemanjatan.

    "Jika dipersentasekan, maka persiapan untuk atlet, baru mencapai 40 persen," ungkapnya.

    Terkait jumlah atlit panjat tebing yang akan dikirim untuk berlaga di ajang Porprov tersebut, Arapik menjelaskan bahwa jumlah atlet yang akan dikirim sebanyak 11 orang.

    "Dari puluhan peserta yang ikut seleksi sebelumnya, nantinya akan mengerucut menjadi 11 orang yang akan diambil. Peserta yang diambil tentunya yang terbaik. 11 orang tersebut terdiri dari lima putri dan enam putra," ungkapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro