Recent comments

  • Breaking News

    Lomba SJS Telah Usai, Ini Para Pemenangnya

    Kabid Olahraga Disporapar Kbupaten Kapuas Hulu, Sukiman saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lomba Senam Jantung Sehat (SJS) tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Organisasi dan Umum yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu telah berakhir, Kamis (18/10/2018) sore.

    Lomba yang bertempat di gedung Tennis Indoor Putussibau itu digelar selama dua hari.

    Sebelum pengumuman dan pemberian hadiah kepada para pemenang, acara dimulai dengan Senam Jantung Sehat secara bersama-sama. Setelah itu pihak dewan juri yang diwakili Heni Pitriani memberikan arahan tentang teknik dan gerakan yang benar kepada para peserta.

    Foto bersama.
    Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu Sukiman dan Kepala Seksi (Kasi) Pembudayaan Olahraga Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu Hambali.

    Dalam sambutannya, Sukiman mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para pessrta lomba.

    "Terimakasih atas keikutsertaan para peserta dalam mengikuti lomba ini. Saya berharap kepada para peserta, agar bersedia membudayakan olahraga senam kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing," harapnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh Hambali, dia mengucapkan terimakasih dan berharap kepada para peserta agar dapat mengaplikasikan Senam Jantung Sehat kepada masyarakat umum dan warga sekolah dengan mengajak masyarakat dan warga sekolah untuk menjadikan olahraga senam sebagai gaya hidup (life style).

    "Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat merupakan suatu hal yang sangat penting," ujarnya.

    Adapun para pemenang pada masing-masing tingkatan dalam lomba tersebut, yakni sebagai berikut: Untuk tingkat SD/MI, juara 1 SDN 17 Pala Pulau, juara 2 SDN 1 Kedamin Hilir, juara 3 SDN 23 Kedamin Hilir dan juara 4 SDN 2 Putussibau Utara.

    Untuk tingkat SMP/MTs, juara 1 SMPN 1 Putussibau, juara 2 MTsN Putussibau, juara 3 SMPN 7 Putussibau dan juara 4 SMPN 2.

    Sedangka untuk tingkat SMA, Organisasi dan Umum, juara 1 PGRI Kecamatan Putussibau Utara, juara 2 Sanggar Popo, juara 3 Sanggar Nira Group, dan juara 4 Bhayangkari.

    Acara yang digelar selama dua hari itu berlangsung sukses. Piala dan hadiah bagi para pemenang dibagikan oleh Kabid Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu, Sukiman.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro