Recent comments

  • Breaking News

    MTQ di Medan, Fathurahman Asal Kalbar Raih Nilai Tertinggi Tahfiz 10 Juz

    Fathurahman didampingi Lukmanul Hakim usai tampil di cabang Tahfiz 10 Juz.
    MEDAN, Uncak.com -  Penghafal Alquran (Hafiz), Fathurahman asal Kalbar meraih nilai cabang Tahfiz Quran 10 Juz MTQ Nasional XXVII di Medan, Sumatra Utara.

    Penampilan hafiz asal Mempawah ini meraih nilai 96,87. Dengan nilai ini kemungkinan besar Fathurahman masuk final.

    “Alhamdulillah, Fathurahman meraih nilai tertinggi di hari pertama. Cuma, kita harus menunggu peserta yang belum tampil. Dengan nilai 96,87 besar kemungkinan masuk final,” kata pelatih Kafilah Kalbar, H Zainul Arifin di Asrama Haji Medan, Minggu (6/10/2018).

    Zainul yang didampingi Lukmanul Hakim juga pelatih tahfiz menambahkan, untuk memastikan bisa tampil di final, harus menunggu semua peserta tampil.

    “Mudah-mudahan tak ada peserta dari provinsi lain melampaui nilai Fathurahman,” harapnya.

    Sementara di cabang Tartil Quran anak-anak, Restu Satrian Permana sudah tampil. Ia sukses meraih nilai 91. Posisinya berada di nomor 2. Nilai tertinggi dari Aceh dengan nilai 92.

    “Dengan nilai 91 yang diraih  Restu ada peluang masuk final. Asal jangan di bawah 90 saja, berat bisa ke final,” tambah Lukman.

    Di cabang lain, saat berita ini ditulis sedang tampil Saadah di cabang Tilawah Remaja Putri di Lapangan Merdeka Medan. Sedangkan akan tampil regu Fahmil Quran, Rikza, Fuadi, dan Ahmad. Tahfiz 20 Putri, Yanti.

    Penulis: Tim Liputan
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan