Recent comments

  • Breaking News

    OSIS dan PMR SMAN 1 Putussibau Gelar Aksi untuk Palu


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (4/10/2018) sore.


    Sedikitnya ada 40 orang pengurus OSIS dan PMR yang ikut serta dalam aksi itu, diantaranya 30 orang dari pengurus OSIS dan 10 orang dari pengurus PMR.

    Aksi penggalangan dana itu berada di 4 (empat) titik, yakni di bundaran Tugu Pancasila, di depan Masjid Darunnajah jalan Komyos Sudarso, di depan Masjid Darussalam, dan di Simpang empat jalan penjara.

    Kepala SMANSA Putussibau M. Djusanudin menyatakan, melalui kegiatan tersebut, diharapkan pengurus OSIS dan PMR SMANSA Putussibau memiliki rasa empati yang tinggi terhadap korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

    "Semoga apa yang dilakukan oleh para pengurus OSIS dan PMR tersebut dapat bermanfaat bagi korban bencana," harap Djusanudin, Jumat malam.

    Sementara itu sebelum aksi penggalangan dana dimulai, Halimatussa'diah selaku Wakil Kepala sekolah bidang kesiswaan, terlebih dahulu memberikan arahan.

    "Siswa harus tetap menjaga ketertiban di jalan dan tetap menjaga keselamatan diri selama penggalangan dana," ujar Halimatussa'diah dalam arahannya.

    Adapun total dana yang diperoleh pengurus OSIS dan PMR dalam aksi penggalangan dana tersebut yakni sebanyak Rp 11.082.000,00 (Sebelas Juta Delapan Puluh Dua Ribu Rupiah).

    Penulis: Jurnalisme SMANSA
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro