Recent comments

  • Breaking News

    Pesan Penting Ipda Kasmiren kepada Motoris dan Penumpang


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satuan Pol Air Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan patroli dan pembinaan masyarakat terhadap motoris dan penumpang yang akan menggunakan jasa speed tambang di dermaga apung, Kapuas Hulu, Minggu (14/10/2018).

    Kegiatan itu dipimpin oleh KBO Sat Pol Air Ipda Kasmiren beserta anggota Sat Polres Kapuas Hulu yang melaksanakan patroli dan pembinaan kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa speed tambang dengan tujuan Bunut Hilir - Embaloh Hilir.

    Ipda Kasmiren mengatakan, hari Minggu merupakan hari libur yang ramai akan datang dan perginya masyarakat, maka dari itu Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu turun langsung untuk menangkal masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat.

    "Kami menghimbau tentang pentingnya keselamatan jiwa dikarenakan cuaca yang kurang baik serta arus sungai yang mulai naik atau pasang tinggi," ujarnya.

    Ipda Kasmiren juga menghimbau kepada para Driver Speed Boad tersebut, agar melengkapi alat-alat keselamatan di dalam speed guna terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro