Recent comments

  • Breaking News

    Tatap Muka di Mentebah, Ipda Alin Daya: Jaga Situasi di Tahun Politik


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu menggelar tatap muka di gedung PNPM Kecamatan Mentebah dipimpin KBO Binmas Polres Kapuas Hulu Ipda Alin Daya, Sabtu (6/10/2018).

    KBO Binmas Polres Kapuas Hulu Ipda Alin Daya yang mewakili Kapolres dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf kepada semua yang hadir karena Bapak Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo, SIK, M.Si tidak dapat hadir dalam acara Tatap Muka itu dikarenakan beliau sedang ada kegiatan tugas dinas Ke Polda Kalbar.

    Ipda Alin Daya mengajak warga masyarakat Kecamatan Mentebah untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Mentebah, baik di lingkungan masyarakat maupun keluarga, karena dengan situasi aman dan kondusif kita semua tentu sangat nyaman beraktivitas dan bekerja.

    Ipda Alin Daya juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan pelajar yang hadir terkait tahun politik yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 yang saat ini sudah masuk tahapan kampanye untuk dapat bersama-sama menjaga agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

    Pada akhir sambutannya, Ipda Alin Daya mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu serta semua yang hadir agar menjaga keluarga dan anak-anaknya dari Bahaya Narkoba.

    "Saya berharap kepada para orang tua agar anak-anaknya selalu dimonitor di setiap kegiatannya supaya tidak terpengaruh dengan lingkungan yang tidak baik," ungkap Ipda Alin Daya.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro