Recent comments

  • Breaking News

    Langkah Nyata Kapolsek Batang Lupar Sukseskan Pemilu 2019

    Kapolsek Batang Lupar beserta anggotanya usai memasang banner himbauan tentang mensukseskan Pemilu 2019.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mensukseskan pemilu 2019, Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman mengambil  langkah-langkah nyata demi terlaksananya pemilu 2019 di wilayah hukumnya berjalan aman, damai, sejuk dan kondisif.

    23 September 2018 lalu telah memasuki tahapan kampanye hingga tanggal 13 April 2019 mendatang akhir tahapan.

    Ipda Rajiman menyatakan, sebagai anggota Polri, ia memiliki tugas bukan saja melakukan pengamanan dalam rangka tahapan kampanye para calon legislatif dan Capres-Cawapres, namun juga memiliki tugas yang sangat penting terutama  bagaimana cara membuat situasi dan kondisi yang aman, damai, sejuk dan kondusif setiap semua tahapan sehingga semua tahapan pemilu berjalan aman dan lancar.

    Selain mengerahkan seluruh komponen personilnya untuk melakukan kampanye deklarasi pemilu aman, damai, sejuk dan kondusif setiap  hari di tengah-tengah masyarakat, Ipda Rajiman juga memasang banner himbauan tentang mensukseskan pemilu Pileg dan Pilpres di depan Mako.

    "Himbauan tersebut juga dipasang di tempat-tempat yang kami anggap strategis seperti di jalan depan kantor Camat Batang Lupar," ujar Ipda Rajiman, Jumat (5/10/2018).

    Menurut Rajiman, dipasangnya banner ajakan tersebut, bertujuan agar masyarakat bisa melihat dan membaca apa isi ajakan yang ada pada banner tersebut dan yang dilakukan oleh Polri.

    "Maka dengan sendirinya masyarakat memahami dan akan menyampaikan kepada warga lainnya bahwa pemilu 2019, Polri mengajak seluruh masyarakat ikut serta mensukseskan pemilu Pileg dan Pilpres yang aman, damai, sejuk dan kondusif sehingga selama tahapan pemilu dari tahapan awal hingga berakhirnya pemilu masyarakat bisa aman, nyaman dalam melaksanakan semua aktifitasnya sehari-hari," ungkap Rajiman.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro