Recent comments

  • Breaking News

    Tatap Muka di PLBN Nanga Badau, Kapolda Minta Masukan Warga

    Suasana saat tatap muka di gedung PLBN Nanga Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H, M.H, melaksankan Tatap Muka dengan Masyarakat Perbatasan Nanga Badau, bertempat di Gedung Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (26/10/2018).

    Hadir dalam acara itu, diantaranya Dirintel Polda Kalbar Kombes Pol Dally Ahcmad Mutiara, Dirkrimsus Polda Kalbar Kombes Pol Mahyudi Nazriansyah, dan Dirpamobvit Polda Kalbar Kombes Pol Hudit Wahyudi.

    Hadir pula Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si, Danyon Satgas Pamtas 320/BP Letkol Inf Imam Wicaksana, Kapolsek Badau AKP Paus Tino, Koramil 1206-04 Badau diwakili Serma FadlyaNoor, Camat Badau Bapak Adenan S.IP, BNPP Badau diwakili Bapak Mahadi, Pjs Imigrasi Badau Tommy, Tokoh Masyarakat Nanga Badau, Tokoh Adat se-Kecamatan Nanga Badau, Tokoh Agama Nanga Badau dan Komunitas Motor Chapter Badau.

    Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa dari masyarakat Kecamatan Badau.

    Dijelaskan Kapolda, Indonesia harus bisa hidup lebih damai dan sejahtera jika dibandingkan dengan masyarakat di Eropa ataupun di Timur Tengah yang terus bergejolak, dengan berbagai Etnis yang ada di Indonesia tetapi kita tetap bisa akur inilah yang menjadi kebanggan negara luar melihat kerukunan negara Indonesia.

    "Border termuda saat ini yaitu Border Nanga Badau sehingga saat ini mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Jadi harus dikelola dengan baik dan benar dengan memanfaatkan sumber daya manusia Kalimantan Barat yang melimpah agar kemajuan pulau Kalimantan terus berkembang," jelas Kapolda.

    Menurutnya, untuk mencapai pembangunan yang maksimal, pihaknya memerlukan masukan berupa saran dan pendapat dari lapisan masyarakat mulai tingkat Desa maupun Kecamatan.

    "Masukan tersebut bertujuan untuk disampaikan ke pemerintah Provinsi bahkan pusat," ungkapnya.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro