Recent comments

  • Breaking News

    Arisan dan Dor Prize, Membuat Bhayangkari Ranting Batang Lupar Semangat Ikuti Pertemuan Bulanan

    Ketua Bhayangkari Ranting Batang Lupar beserta anggotanya, foto bersama Kapolsek Batang Lupar dan para anggotanya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Setiap bulan pada minggu pertama, Bhayangkari ranting Polsek Batang Lupar mengadakan pertemuan rutin di Mapolsek setempat, Sabtu (10/11/2018).

    Pertemuan itu diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya laporan masing-masing seksi, arisan, simpan pinjam dan Dor prize. Dimana bertujuan untuk penyemangat ibu-ibu Bhayangkari agar bisa rutin dan rajin hadir dalam pertemuan bulanan tersebut.

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius selaku pembina Bhayangkari ranting, memberikan arahan dan pesan-pesan kepada seluruh anggota Bhayangkari yang hadir.

    Dalam arahan dan pesan-pesannya, Kapolsek menyatakan kepada ibu-ibu Bhayangkari, agar selalu mendukung tugas suami setiap hari.

    "Berapa pun hasil yang didapat oleh suami, agar senantiasa ikhlas menerimanya. Jangan menuntut terlalu banyak dari suami supaya suami melaksanakan tugas sehari-hari tetap fokus terhadap tugasnya sebagai anggota Polri," pesan Ipda Egnasius.

    Sementara itu, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Batang Lupar, lbu Anyam Egnasius mengatakan kepada ibu-ibu Bhayangkari Polsek Batang Lupar, agar selalu menjaga kekompakan.

    "Apabila ada permasalahan, agar dapat dimusyawarahkan bersama, serta apabila bagi anggota Bhayangkari yang belum mempunyai KTA /KPI supaya segera mengurusnya di Polres Kapuas Hulu. Demikian pula bagi anggota Bhayangkari yang menggunakan kendaraan bermotor wajib memiliki SIM. Jika belum punya bisa dibuat di Satlantas Polres Kapuas Hulu," katanya.

    Terkait arisan, simpan pinjam dan Dor prize, ketua ranting mengatakan, acara tambahan seperti itu perlu diadakan agar Bhayangkari ranting Batang Lupar lebih bersemangat dan lebih kompak dalam mengikuti pertemuan rutin bulanan.

    Sumber: Polsek Batang Lupar
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro