Recent comments

  • Breaking News

    Ipda Jaspian Rangkul Tokoh Masyarakat

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, saat berbincang dengan tokoh masyarakat desa Sirajaya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Silaturahmi dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan kalangan tokoh masyarakat sangatlah penting, karena peran tokoh masyarakat sangat besar, sehingga berpengaruh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih ketika menjelang Pemilu saat ini.

    Demikian yang dilakukan Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian. Dimana ia mengunjungi salah satu tokoh masyarakat, yakni Baidillah atau akrab disapa Abang Tot di Desa Sirajaya, Jum'at (9/11/2018).

    "Silaturahmi sangat banyak manfaatnya. Selain dapat mendengar langsung keluhan masyarakat, juga memberikan kebaikan bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan, dan sharing terkait situasi terkini menjelang pilpres dan pileg tahun 2019 mendatang," ujar Ipda Jaspian, Sabtu (10/11).

    Menurut Jaspian, dengan silaturahmi, bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan warga masyarakat. Sehingga kejahatan akan semakin sempit ruang geraknya dikarenakan solidnya hubungan antara petugas Kepolisian dan masyarakat.

    "Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, membutuhkan peranan semua pihak. Jadi, semua elemen, baik Polri maupun masyarakat harus bekerjasama untuk menjaga keamanan menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019," ungkapnya.
    [Js/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro