Recent comments

  • Breaking News

    Team Patroli Jarak Jauh Polda Kalbar Kunjungi Polsek Perbatasan

    Team PJJ Dit Sabhara Polda Kalbar, foto bersama Kapolsek Batang Lupar dan anggotanya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Team Patroli Jarak Jauh (PJJ) dari Dit Sabhara Polda Kalbar yang dipimpin langsung oleh Kasi Pasdal Dit Sabhara Polda Kalbar, Kampol Suryono tiba di Mapolsek Batang Lupar, Kapuas Hulu, Jumat (9/11/2018).

    Sebelumnya, team PJJ dari Dit Sabhara Polda Kalbar tersebut telah melawati rute patroli Polres Kapuas Hulu - Polsek Embalah Hulu,  dan singgah di Polsek Batang Lupar.

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius menyatakan, team dari Dit Sabhara Polda Kalbar itu berjumlah sebanyak 5 (lima) personil.

    "Tim PJJ ke wilayah hukum Polda Kalbar ini dalam rangka meninjau Kamtibmas di Polsek-Polsek perbatasan RI - Malaysia  dengan tujuan mencegah dan menekan angka kriminalitas di wilayah perbatasan seperti penyelundupan narkoba, karhutla dan kejahatan-kejahatan lainnya sehingga situasi di perbatasan tetap aman dan kondusif," ujar Ipda Egnasius.

    Dijelaskan Ipda Egnasius, usai team memberikan arahan kepada dirinya beserta anggotanya,team melakukan foto bersama.

    "Setelah itu team melanjutkan perjalanan kembali untuk melakukan Patroli Jarak Jauh ke Polsek - Polsek Perbatasan di jajaran Polres Kapuas Hulu," jelas Ipda Egnasius.

    Sumber : Polsek Batang Lupar
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro