Recent comments

  • Breaking News

    Ipda Egnasius Ajak Anggotanya Seirama Satukan Visi-Misi

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, saat melaksanakan briefing (pengarahan) perdananya kepada para anggotanya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ipda Egnasius melaksanakan briefing (pengarahan) perdananya selaku Kapolsek Batang Lupar yang baru saja menjabat. Briefing itu dilaksanakan di ruang Kapolsek Batang Lupar (Lanjak), Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (8/11/2018) pagi.

    Brieffing itu diawali dengan perkenalan riwayat dinas dan pribadi Ipda Egnasius selaku Kapolsek yang baru menjabat dengan anggota Polsek Batang Lupar yang terdiri dari para Kanit dan anggota.

    Dalam kesempatan itu, Ipda Egnasius mengajak anggotanya untuk menyamakan persepsi dengan menyatukan visi dan misi dengan menyampaikan arahan terkait penggunaan group WhatsApp (WA) dinas.

    "Group WhatsApp dinas tidak boleh dipergunakan untuk bercanda. Namun dipergunakan untuk kepentingan dinas dan hal penting lainnya terkait laporan dalam pelaksanaan tugas," tegas Egnasius.

    Egnasius berpesan kepada Kanit Intel, agar melaporkan rutin setiap hari terkait perkembangan situasi Kamtibmas, baik di komando, maupun wilayah.

    "Manajemen pertama saya adalah Internal. Karena tidak akan berjalan kegiatan eksternal yang maksimal apabila manajemen internal tidak dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

    Menurut Egnasius, program-program pimpinan sebelumnya selama ini telah berjalan dengan baik di Polsek Batang Lupar.

    "Ini harus terus kita pertahankan dan kita tingkatkan," ungkapnya.

    Egnasius mengajak anggotanya, supaya terus seirama dan searah dalam melaksanakan tugas dengan rasa gembira tanpa ada paksaan, yakni dengan sadar akan tugas dan tanggungjawab.

    "Anggota jangan segan untuk menyampaikan inovasi, masukan dan pertanyaan kepada saya agar kedepan kita lebih baik," pesan Ipda Egnasius.

    Sumber: Polsek Batang Lupar
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro