Recent comments

  • Breaking News

    Gas Elpiji 3kg Langka di Lanjak, Polisi Bertindak

    Kanit Provost Aiptu Amir,  saat mengawasi jalannya pendistribusian gas elpiji oleh PT. Putussibau Jaya kepada masyarakat Lanjak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kanit Provost Polsek Batang Lupar, Aiptu Amir  membantu proses penyaluran (operasi pasar) tabung gas elpiji bobot 3 kilogram (kg) kepada masyarakat, Rabu (21/11/2018) pagi.

    Dalam operasi pasar tersebut, Aiptu Amir menyatakan, tabung gas bobot 3 kg yang didistribusikan oleh PT. Putussibau Jaya dengan mengambil tempat di Area parkiran Pasar Kecamatan Batang Lupar tepatnya di depan SDN 02.

    "Operasi pasar tabung gas ini baru dilaksanakan di wilayah Kecamatan Batang Lupar," terang Aiptu Amir.

    Amir menjelaskan, dalam operasi pasar tersebut, masyarakat sangat antusias membeli, mengingat akhir-akhir ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan tabung gas 3 kg di pangkalan (eceran).

    "Harga yang dijual dalam oprasi pasar tersebut seharga Rp 28.000 per tabung. Sedangkan harga di pasaran sebesar Rp 30.000 hingga Rp 35.000. Adapun jumlah yang dijual oleh pihak Pertamina dalam operasi tersebut sebanyak 500 tabung," jelas Amir.

    Dari hasil penjualan tersebut lanjut Amir, disimpulkan bahwa belum cukup untuk menetralkan harga di pasaran, mengingat padatnya penduduk, masyarakat yang memerlukan dan tingginya permintaan warga masyarakat.

    Menurut Amir, penyaluran gas elpiji tersebut dinilai sudah tepat sasaran karena dijaga oleh personil Polsek Batang Lupar, Sekcam yakni Yusni dan Kades Sepandan yaitu Adi Umping beserta Staf.

    "Masyarakat sangat tertib dalam antrian. Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Aiptu Amir.
    [Ar/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro