Recent comments

  • Breaking News

    Miliki Kinerja yang Baik, Polsek Batang Lupar Raih Bendera Jempol

    Kapolsek Batang Lupar (paling kiri), saat mendapatkan bendera jempol dari Kapolres Kapuas Hulu, atas kinerjanya yang dinilai baik selama ini.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu menggelar analisa dan evaluasi (anev) bulanan, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu, Rabu (21/11/2018) siang.

    Dalam anev itu, Polsek Batang Lupar termasuk salah satunya yang meraih bendera jempol.

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, mengatakan, bendera yang diberikan kepada Polsek Batang Lupar tersebut berkat kerja keras personilnya, terkait harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Lupar.

    Ipda Egnasius berharap bahwa apa yang diraih tersebut, agar dapat lebih memotivasi personilnya supaya lebih giat lagi dalam setiap pelaksanaan tugas.

    Menurut Egnasius, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas merupakan kerja sama dari semua personil, dan tidak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Batang Lupar.

    "Saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh personil saya. Keberhasilan ini merupakan kerja keras team. Mari kita berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan institusi kita," ungkap Kapolsek Batang Lupar.

    Anev bulanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo, M. Si dan didampingi Waka Polres. Adapun pemberian bendera jempol, diberikan langsung oleh Kapolres.
    [Ks/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro