Recent comments

  • Breaking News

    GOW Kapuas Hulu Gelar Senam dan Jalan Sehat

    Suasana saat senam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-17 dan memperingati Hari Ibu ke-90, GOW Kabupaten Kapuas Hulu menggelar senam dan jalan sehat, bertempat di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Sabtu (24/11/2018) pagi.

    Jalan sehat yang diselenggarakan secara gratis tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, diikuti oleh seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Selain itu, diikuti pula oleh kalangan umum yang terdiri dari warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya.

    Suasana saat jalan sehat.
    Adapun rute, dimulai dari halaman kantor Bupati Kapuas Hulu menuju SMPN 1 Putussibau, Masjid Agung, kemudian ke Jalan Kom Yos Sudarso, dan kembali lagi ke kantor Bupati.

    Dalam acara tersebut, panitia kegiatan memeriahkannya dengan undian berhadiah (doorprize) menarik, diantaranya berupa 2 (dua) unit sepeda gunung yang merupakan hadiah utama dan dan kompor gas, serta bingkisan menarik lainnya.

    Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada GOW Kapuas Hulu yang telah menyelenggarakan acara yang dinilai sangat bermanfaat tersebut.

    "Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

    Menurutnya, olahraga begitu penting karena olahraga merupakan kebutuhan, dimana jiwa yang sehat akan menghasilkan mental yang hebat dan kuat.

    "Semoga olahraga menjadi bagian dari gaya hidup bagi masyarakat Kapuas Hulu," harapnya.

    Sambutan Ketua GOW Kapuas Hulu, Ny. Silvia Pamero.
    Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Silvia Pamero, menyatakan, sebelumnya telah menyelenggarakan berbagai lomba beberapa hari lalu, yakni lomba rangking 1 dan celoteh anak.

    Dikatakan Silvia, terkait kegiatan olahraga, baik senam maupun jalan sehat santai, pihaknya sudah merefleksikan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS).

    "Olahraga merupakan bagian dari GERMAS yang dicanangkan oleh pemerintah," ungkapnya.

    Silvia juga berharap kepada masyarakat Kapuas Hulu, agar membudayakan olahraga.

    Dalam acara itu, hadir pula Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, dan Ibu Bupati Erlinawati Nasir, serta para Ketua dan pengurus organisasi wanita di Kapuas Hulu.

    Acara yang diikuti sangat antusias oleh para peserta itu berlangsung aman dan tertib.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro