Recent comments

  • Breaking News

    Waka Polres Beri Wejangan kepada Tahanan Agar Taubat dan Insaf

    Waka Polres Kapuas Hulu saat mengecek tahanan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Waka Polres Kapuas Hulu, Kompol Alber Manurung, SH, SIK melakukan pengecekan terhadap tahanan di ruang tahanan Mapolres Kapuas Hulu, Jum'at (23/11/2018)

    Dalam pengecekan itu, Kompol Alber Manurung memantau secara langsung kondisi ruangan para tahanan, serta kondisi para tahanan yang ada di Mapolres Kapuas Hulu, termasuk dengan memeriksa kondisi kesehatan para tahanan tersebut.

    Menurut Kompol Alber Manurung, pengecekan tahanan tersebut untuk mengetahui bagaimana kondisi ruangan tahanan. Baik kondisi kesehatan, maupun psikologi para tahanan.

    Selain itu, pengecekan juga dimaksudkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di dalam ruang tahanan.

    "Kita ingin pantau aktivitas tahanan dan kondisi ruangan serta kesehatannya agar dalam menjalani proses hukum, mereka tetap sesuai dalam koridor yang ada," kata Kompol Alber Manurung.

    Dalam kesempatan itu juga, Kompol Alber Manurung memberikan wejangan dan motivasi kepada para tahanan agar mereka tetap sabar dan tegar dalam menjalani proses hukum yang ada.

    "Kita ingin juga agar mereka lebih mendekatkan diri kepada Tuhannya untuk bertaubat sehingga tak mengulangi perbuatannya dan kembali dengan manusia yang insaf," pesan Waka.
    [Noto/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro