Recent comments

  • Breaking News

    Lagi, GOW Kapuas Hulu Kembali Adakan Lomba

    Suasana saat lomba lari sarung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, kembali mengadakan kegiatan, Minggu (25/11/2018).

    Dimana sebelumnya, GOW Kapuas Hulu, juga telah mengadakan kegiatan yang berbeda pada bulan yang sama, yakni lomba rangking 1 (satu) tingkat SD/SMP/SMA dan lomba celoteh anak tingkat TK/PAUD pada 18 November 2018 lalu, serta senam dan jalan sehat pada 24 November 2018 (kemarin).

    Adapun kegiatan yang kembali diadakan oleh GOW Kapuas Hulu kali ini, yaitu lomba lari sarung antar organisasi wanita yang bergabung di GOW Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kegiatan lomba lari sarung yang bertempat di halaman SMA Negeri 1 Putussibau itu berlangsung dengan sangat seru dan meriah.

    Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Silvia Pamero, menyatakan, kegiatan dan lomba yang diadakan tersebut, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) GOW ke-17 dan memperingati Hari Ibu ke-90.

    "Sebagai acara puncak perayaan HUT GOW ke-17 dan peringatan hari Ibu ke-90 tahun 2018 ini, GOW Kapuas Hulu nantinya kembali akan mengadakan kegiatan di Rumah Majelis Adat Budaya Melayu (MABM), Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan pada 18 Desember 2018 mendatang," ujar Ny. Silvia Pamero.

    Silvia menjelaskan, berbagai rangkaian kegiatan yang diadakan itu, selain bertujuan untuk merayakan HUT ke-17 GOW dan Hari Ibu ke-90, juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antar anggota dan masyarakat, serta dengan adanya lomba tersebut, diharapkan, baik anak-anak, maupun  peserta lainnya dapat mengasah ilmu pengetahuan dan wawasan dalam perlombaan tersebut.

    "Setiap lomba pasti ada pemenang. Oleh sebab itu, jangan dijadikan masalah, anggap saja ini adalah ajang silaturahmi dalam bentuk olahraga," terang Nyonya Silvia Pamero.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro