Recent comments

  • Breaking News

    Seru, Unik dan Lucu, Ibu-ibu Lari Pakai Sarung

    Suasana saat lomba lari sarung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang ke-17 dan memperingati Hari Ibu ke-90, GOW Kabupaten Kapuas Hulu, mengadakan pelombaan unik, lucu dan seru, bertempat di halaman upacara SMA Negeri 1 Putussibau, Minggu (25//11/2018) sore.

    Lomba unik dan lucu, namun seru itu, yakni lomba lari dengan menggunakan kain sarung.

    Permainan yang dipertandingkan tersebut, sangat mengocok perut bagi yang menyaksikannya. Bagaimana tidak, peserta lomba yang merupakan ibu-ibu yang biasanya berurusan dengan layanan publik dan administrasi, serta urusan rumah tangga itu, harus lari dengan menggunakan kain sarung.

    Dimana untuk satu kain sarung, dikenakan oleh dua orang. Alhasil, aksi jatuh bangun peserta pun menjadi bahan tertawaan penonton.

    Ketua GOW Kapuas Hulu, Ny. Silvia Pamero, menyatakan, acara perlombaan yang diselenggarakan itu, selain bertujuan untuk merayakan HUT ke-17 GOW dan Hari Ibu ke-90, juga bertujuan untuk menjalin serta mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antar anggota dan masyarakat.

    Adapun para peserta lomba, yakni seluruh organisasi wanita yang ada di Kapuas Hulu yang tergabung dalam GOW Kapuas Hulu sebanyak 24 organisasi, diantaranya terdiri dari ibu-ibu Persit Kodim 1206/Putussibau, Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu, para istri pejabat pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dewan guru, dan para ibu rumah tangga, serta organisasi masyarakat setempat lainnya.

    "Setiap lomba pasti ada pemenang. Oleh sebab itu, jangan dijadikan masalah, anggap saja ini adalah ajang silaturahmi dalam bentuk olahraga. Terimakasih kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba ini," ucapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro