Recent comments

  • Breaking News

    Mayor Hadi: Jangan Angkat Isu SARA, Tapi Tawarkan Program Berkualitas

    Saat Rakor dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 damai dan kondusif.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1206/ Putussibau, Mayor Arh. Hadi menyatakan, diperlukan sinergitas semua pihak untuk menuju Pemilu 2019 yang aman dan kondusif.

    Selain itu, Kasdim mengimbau kepada para petugas penyelenggara Pemilu, agar bekerja secara profesional supaya terhindar dari hal-hal yang berpotensi menimbulkan gesekan.

    Hal itu disampaikannya pada acara rapat koordinasi yang digelar Polres Kapuas Hulu dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 damai dan kondusif, Kamis (1/11/2018).

    Kegiatan yang bertempat di Aula Polres Kapuas Hulu itu, juga sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi damai dengan tema "Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 yang Aman, Damai, Sejuk dan Konfusif di Kabupaten Kapuas Hulu".

    "TNI dan Polri akan terus mengawal proses Pemilu, agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," tegas Kasdim.

    Kasdim meminta kepada Partai Politik peserta Pemilu, agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

    "Jangan mengangkat Isu SARA, tapi tawarkan program yang berkualitas," pinta Mayor Hadi.

    Hadir dalam acara itu, diantaranya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, SH, Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.I, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Putussibau, Komisioner KPUD Kapuas Hulu Awang Iskandar, dan Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Mustaan, S.Sos.

    Selin itu, hadir pula perwakilan Danyon Raider Sus 644 / Wls, para Ketua Partai peserta Pemilu Tahun 2019, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kanit Intelkam jajaran Polres Kapuas Hulu, tokoh masyarakat, agama dan pemuda Kapuas Hulu, dengan jumlah peserta sekitar 140 orang.

    Usai deklarasi, para peserta masing - masing membubuhkan tanda tangan pada baliho yang sudah disediakan. Dimana merupakan komitmen untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro