Recent comments

  • Breaking News

    Pemilu 2019, Bupati Berharap Hak Pilih Warga Tak Terkendala

    Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir beserta peserta lainnya, saat membubuhkan tanda tangan pada baliho yang merupakan komitmen untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, sejuk, damai dan kondusif.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir menyatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu bertekad untuk mensukseskan Pemilu 2019 dalam situasi aman dan tertib, serta menujunjung tinggi netralitas.

    Hal itu disampaikannya pada acara rapat koordinasi yang digelar Polres Kapuas Hulu dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 damai dan kondusif, bertempat di Aula Mapolres setempat, Kamis (1/11/218).

    Acara itu juga sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi damai yang bertemakan " Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif di Kabupaten Kapuas Hulu".

    "Kami sudah mengambil langkah-langkah dalam mensukseskan jalannya Pemilu. Seperti mengadakan sosialisasi Pemilu yang dilaksanakan di setiap Desa, Kecamatan hingga Kabupaten," ujar Bupati.

    Menurut Bupati, pihaknyanya juga sudh sejak jauh hari memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pencoblosan mendatang.

    "Kita harapkan tidak adalagi warga kita yang terkedala dalam menggunakan hak suaranya," harapnya.

    Bupati mengimbau, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi informasi hoax. Selain itu, Parpol dan masyarakat juga diminta untuk berpartisifasi dalam menjaga kondisi agar aman dan kondusif.

    "Berkomunikasilah dengan aparat penegak hukum serta pihak terkait, guna untuk memonitor proses pelaksanaan Pemilu," pungkasnya.

    Hadir dalam acara itu, diantaranya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, SH, Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.I, Kasdim 1206 /Psb Mayor Arh. Hadi, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Putussibau, Komisioner KPUD Kapuas Hulu Awang Iskandar, dan Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Mustaan, S.Sos.

    Selin itu, hadir pula perwakilan Danyon Raider Sus 644 / Wls, para Ketua Partai peserta Pemilu Tahun 2019, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kanit Intelkam jajaran Polres Kapuas Hulu, tokoh masyarakat, agama dan pemuda Kapuas Hulu, dengan jumlah peserta sekitar 140 orang.

    Usai deklarasi, para peserta masing - masing membubuhkan tanda tangan pada baliho yang sudah disediakan. Dimana merupakan komitmen untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro