Recent comments

  • Breaking News

    Partai NasDem Kapuas Hulu Gelar Rakorda

    Sekretaris Bappilu DPW Partatai NasDem Provinsi Kalbar H.Roslian Ramli Saleh, saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rakorda.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), bertempat di hotel Merpati, Jalan K.S Tubun, Putussibau, Rabu (28/11/2018).

    Rakorda itu digelar dalam rangka konsilidasi pemantapan langkah pemenangan pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2019, agar dapat meraih kemenangan besar menuju tiga besar.

    Hadir dalam rakorda tersebut, Sekretaris Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat, H. Roslian Ramli Saleh, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu Achmad Tarmizi, A.Md, Sekretaris, seluruh kepengurusan, pengurus Garnita DPW Partai NasDem Kalbar, Ketua Garnita Partai NasDem Kapuas Hulu Nurjanah Aini, dan sejumlah Calon legislatif (Caleg) Partai NasDem dari seluruh Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas Hulu, serta tim sukses masing-masing Caleg.

    Dalam rakor itu, Achmad Tarmizi menyampaikan harapannya kepada seluruh kader, agar terjalin konsolidasi yang solid antar semua Caleg, baik Caleg Kabupaten, Provinsi maupun pusat.
    "Tujuan utama kesolidan dan persamaan langkah adalah untuk mencapai kemenangan besar menuju tiga besar. Oleh sebab itu, mari kita satukan kerjasama," ujar Tarmizi.
    Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat, yang diwakili oleh H. Roslian Ramli Saleh selaku sekretaris, menyatakan, selama ini dirinya sudah berkeling di 9 (sembilan) Kabupaten di  wilayah Kalbar. Dimana Kapuas Hulu adalah Kabupaten yang ke 10.

    "Itu adalah kewajiban kami selaku pengurus DPW. Karena NasDem tidak mau lagi berada di posisi 4 atau di atas 4, melainkan di posisi 1,2 atau 3," tegas Roslian Saleh.

    Roslian Saleh meminta kepada semua Caleg, untuk tidak hanya mendeklarasikan diri sebagai Caleg, tetapi juga harus mendeklarasikan Calon Presiden nomor 01 yakni Jokowi-Ma'aruf Amin.

    "Kita harus optimis mampu mencapai target 70 persen ke atas. Meskipun memang target itu sangat besar dan  berat, namun kita mesti optimis. Oleh sebab itu, mari kita bekerja keras dengan saling mendukung satu sama lain karena
    Ini adalah cita-cita kita bersama," terangnya.

    Terkait rekrutmen saksi, Roslian menuturkan, Partai NasDem tolak dana saksi yang bersumber dari APBD, sebab tidak mau membebankan keuangan negara.

    "Nasdem menolak dana saksi dari APBD. Tetapi akan dibebankan kepada masing-masing Caleg," tuturnya.

    Menurutnya, Dia sudah melakukan simulasi terkait saksi di tingkat Provinsi. Dimana saksi per satu TPS sebanyak tiga orang, karena harus membagi tugas agar semua tercover.

    Usai pemaparan pemantapan langkah pemenangan, acara Rakorda tersebut dilanjutkan dengan pemaparan materi dari KPU tentang ketentuan,-ketentuan yang telah ditetapkan oleh KPU.

    Pemaparan itu disampaikan oleh dua orang Komisioner KPU Kapuas Hulu, yakni Fransiskus, dan Awang Ramlan Iskandar.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro